Networking
IT Support
Web

Harrison Ford dan George Clooney Meninggal?

Simpony.Web.Id

Harrison Ford dan George Clooney Meninggal?

Sejak kabar meninggalnya Michael Jackson dan Farah Fawcett merebak di internet, berita bohong soal kematian kaum selebritis membanjiri dunia maya.

Di antara selebritis yang digosipkan meninggal itu di antaranya adalah aktor film Harrison Ford dan George Clooney.

Ford dikabarkan meninggal secara misterius di perairan St Tropez, Prancis, dalam perjalanan menggunakan kapal pesiar mewahnya. Sementara Clooney diberitakan mati mengenaskan pada kecelakaan pesawat di daerah Denver.

“Ini seperti lelucon di telepon,” kata pendiri Snopes.com, David Mikkelson, seperti yang dikutip dari Los Angeles Times, Rabu (1/7/2009).

Sebagai situs yang khusus membuktikan kebenaran rumor yang beredar di internet, Snopes.com merasa perlu menjernihkan kabar bohong yang tengah tersebar.

“Beberapa kabar yang beredar hanyalah kebohongan dan lelucon yang sengaja dibuat dengan memanfaatkan kondisi dimana khalayak tengah ramai membicarakan kematian selebritis,” tandas Mikkelson.

Sebelumnya, postingan di Twitter juga sempat mengabarkan tentang kematian Britney Spears dan Ellen DeGeneres. Setelah itu, penyanyi pop Rick Astley juga menyusul dikabarkan meninggal. Untuk kasus ini pihak Twitter menuduh hacker menjadi biang kerok kerusuhan ini. Hacker bernama Croll dikabarkan telah membobol akun Twitter milik beberapa selebriti Holywood dan kemudian menyebarkan kebohongan itu.(srn)

$6.00 Welcome Survey After Free Registration!

Rp.277 Juta Rupiah Dengan Modal 100% GRATIS

Print Friendly, PDF & Email

No Comments

Add your comment