Networking
IT Support
Web

‘Rakyat Facebook’ Tak Percaya Kematian Mbah Surip

Simpony.Web.Id

‘Rakyat Facebook’ Tak Percaya Kematian Mbah Surip

Kematian pelantun ‘Tak Gendong’ ini ternyata cukup menarik perhatian warga Indonesia, tak terkecuali ‘rakyat Facebook’.

“INNALILAHI WA INA ILAHI ROJIUN…..Telah Meninggal: MBAH SURIP, akibat penyakit serangan jantung di Rumah Sakit Jantung, Pusdikes, Bogor, siang ini, Selasa 4 Agustus 2009” tulis Merry dalam statusnya.

“Turut berduka cita atas wafatnya Mbah Surip. Semoga arwahnya diterima di sis-Nya. Amin…” status lainnya pun menyatakan hal yang sama.

Berdasarkan pantauan okezone, Selasa (4/8/2009), ada beberapa pengguna Facebook yang tidak percaya dengan kematian Mbah Surip. Beberapa dari mereka menanyakan kebenaran berita ini kepada pengguna Facebook yang lain.

“Mbah surip beneran meninggal??” tanya Devi dalam status Facebooknya.

“Mbah SURIP meninggal???? serriousss?” Dewi pun bertanya hal yang sama.

Status lainnya terus bergulir, baik menanyakan tentang kebenaran kematian Mbah Surip, maupun pernyataan belasungkawa yang ditujukan bagi keluarga pelantun ‘Tak Gendong’. Beberapa orang lainnya memposting link-link berita yang berkaitan dengan kematian Mbah Surip.

Kematin Mbah Surip memang cukup mengejutkan mengingat dirinya baru saja terkenal lewat lagunya yang fenomenal bertajuk ‘Tak Gendong’. Mbah Surip dikabarkan meninggal pada pukul 10.30 pagi ini di RS Jantung di Bogor, karena terlalu lelah mengadakan show dari satu panggung ke panggung lainnya.

“Setidaknya, si Mbah udah bisa merasakan menjadi selebriti sebelum dia meninggal,” tulis status Facebook Tiur. (srn)

$6.00 Welcome Survey After Free Registration!
Rp.277 Juta Rupiah Dengan Modal 100% GRATIS

Print Friendly, PDF & Email

No Comments

Add your comment