Networking
IT Support
Web

Windows 7 RC Dihentikan 20 Agustus

Simpony.Web.Id

Windows 7 RC Dihentikan 20 Agustus

Pengguna yang ingin melakukan uji coba Windows 7 terpaksa harus menahan kekecewaan. Sebab, Microsoft berencana akan menghentikan Windows 7 versi Release Candidate (RC) pada 20 Agustus mendatang.

Ada beberapa alasan yang dikemukan raksasa perusahaan peranti lunak tersebut soal penghentian mendadak ini, salah satunya adalah banyaknya pengguna yang gagal melakukan upgrade dari Beta Build 7000. Akibat masalah ini, yang seharusnya Windows 7 RC akan dihentikan pada akhir Agustus, terpaksa dipercepat menjadi 20 Agustus.

“Kami mengingatkan kepada pengguna baik yang sudah menggunakan Windows 7 RC atau belum, masa aktifnya akan dihentikan pada Kamis 20 Agustus 2009. Setelah lewat dari masa itu, anda harus segera mendaftar,” jelas Senior Community Manager Windows IT Pro Client Stephen L Rose, seperti yang dilansir Softpedia, Rabu (19/8/2009).

Selain itu, Build 7100 menjadi satu-satunya Release Candidate Microsoft Windows 7 untuk publik telah disalahgunakan.Sebab, RC diperuntukkan sebagai tester saja, dipakai oleh beberapa perusahaan untuk dibocorkan, sehingga bisa dipakai selamanya.

“Tentu saja kami kecewa. Oleh karena itulah, kami akan mempercepat penghentian masa uji coba Relase Candidate, pada 20 Agustus mendatang,” tandasnya. (srn)

$6.00 Welcome Survey After Free Registration!
Rp.277 Juta Rupiah Dengan Modal 100% GRATIS

Print Friendly, PDF & Email

No Comments

Add your comment