Networking
IT Support
Web

Dosen dan Mahasiswa Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Berikan Cara Pemanfaatan Online Shop

Simpony.Web.Id

Dosen dan Mahasiswa Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Berikan Cara Pemanfaatan Online Shop

BSINews, Tasikmalaya–– Dosen dan mahasiswa Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Tasikmalaya sukses menggelar sebuah kegiatan Pengabdian Masayarakat (PM) dengan tema “Workshop Pemanfaatan Online Shop”. Kegiatan ini ditujukan kepada Ikatan Remaja An Naml, pada Minggu (13/11).

Kegiatan ini diselenggarakan di Aula  Madrasah An-Nuur Kabupaten Ciamis, Dusun Kalapanunggal 2 RT 44 RW 13 Desa Sindangkasih Kecamatan Sindangkasih. Kegiatan ini dihadiri oleh puluhan remaja dari Ikatan Remaja An Naml. Workshop ini menghadirkan narasumber Bambang Kelana Simpony selaku salah satu Dosen di Universitas BSI Kampus Tasikmalaya.

Bambang menjelaskan kegiatan ini sebagai upaya dalam menjalankan tridarma perguruan tinggi yang salah satunya adalah pengabdian kepada masyarakat. Kegiatan ini berupa workshop mengenai Pemanfaatan Online Shop.

“Perkembangan teknologi dan media sosial dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mempermudah segala aktifitas. Salah satunya adalah online shop yang saati ini sedang banyak digandrungi oleh masyarakat sebagai salah satu pilihan media dalam berwirausaha. Tentunya online shop bisa menjadi peluang bisnis yang menggiurkan jika kita mau mempelajarinya dengan baik,” terangnya dalam rilis yang diterima Selasa (15/11).

Sementara itu, Zulfa Mufthina Naufal selaku Ketua Ikatan Remaja An-Naml menanggapi bahwa kegiatan workshop yang diselenggarakan Universitas BSI Kampus Tasikmalaya sangat menarik dan bermanfaat bagi ikatan remaja An Naml.

“Kegiatan workshop ini sungguh menarik dengan mengusung materi pemanfaatan online shop. Kita tahu bahwa zaman sekarang masalah teknologi sudah melanglang buana, maka kita sebagai pelaku dalam kehidupan sudah menjadi kewajiban untum mengatahui dan juga menguasai hal itu,” tandasnya.(RDX)

Sumber : BSI News

Print Friendly, PDF & Email

No Comments

Add your comment